Honda Lanjut Pamer BR-V di Cirebon

Galat basis data WordPress: [Got error 28 from storage engine]
SHOW FULL COLUMNS FROM `wp_options`

Galat basis data WordPress: [Got error 28 from storage engine]
SHOW FULL COLUMNS FROM `wp_options`

Galat basis data WordPress: [Got error 28 from storage engine]
SHOW FULL COLUMNS FROM `wp_options`

brvCirebon, MobilKomersial.com – Setelah jalan -jalan ke Bekasi dan Bandung. Kini, Honda BR-V Prototype melanjutkan agenda roadshow di Main Atrium, Cirebon kota Cirebon Supe Blok 15-20 September 2015.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, Setelah melakukan World Premiere pada ajang GIIAS 2015 lalu, Honda BR-V Prototype mendapatkan respon yang luar biasa dari
konsumen di Jakarta karena itu saatnya BR-V juga berkenalan dengan masyarakat di kota lain.

Honda BR-V telah menarik perhatian pengunjung di ajang pameran GIIAS dan IIMS 2015. Selama 10 hari pada kedua ajang pameran tersebut, Honda BR-V telah mencapai total booking sebesar 1.364 unit. Tidak hanya itu, Honda BR-V juga berhasil mendapat penghargaan sebagai “Favorite Car” di IIMS 2015.

“Kami yakin banyak konsumen yang juga ingin melihat langsung model terbaru Honda ini, karena itu kami akan membawa dan memperkenalkan Honda BR-V Prototype ke lebih banyak daerah, bukan hanya ibukota propinsi seperti Bandung, tetapi juga di kota seperti Cirebon, yang merupakan kota kedua terbesar di provinsi Jawa Barat”, kata Jonfys melalui keterangan resminya.

Sesuai dengan konsep produknya, yaitu “Advanced Scene Hunter”, Honda BR-V diperuntukan untuk konsumen yang menyukai tantangan, senang pergi ke mana saja untuk mencari hal-hal baru. Mereka adalah orang-orang yang mapan, aktif, namun tetap penuh pertimbangan, serta senang meluangkan waktu mbersama keluarga. Karena itu, konsumen ini membutuhkan sebuah mobil yang tangguh namun tetap nyaman dan mempunyai utilitas tinggi.

Honda BR-V didukung dengan mesin 4-silinder 1.5-liter i-VTEC yang memiliki tenaga maksimum 120 PS (88kW) dengan 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm dengan 4.600 rpm dengan transmisi manual 6 percepatan menghasilkan Keseimbangan yang sempurna antara sensasi berkendara, efisiensi bahan bakar dan emisi CO2 yang rendah, dan menawarkan akselerasi yang halus dan responsif.

Honda BR-V tersedia dalam 6 pilihan warna yaitu Taffeta White, Modern Steel Metallic, Crystal Black Pearl, dan tiga warna baru yaitu Misty Green Pearl, Lunar Silver Metallic, dan Passion Red Pearl. Kisaran harga yang ditawarkan untuk Honda BR-V adalah Rp. ± 230 sampai dengan ± 265 juta OTR Jakarta.

Tinggalkan Balasan