BMW Ambil Andil Dalam Hubungan Bilateral Indonesia-Jerman

Berita Terkini

bmw german seasonJakarta, MobilKomersial.com – BMW Group Indonesia turut ambil andil dalam mempererat hubungan bilateral Indonesia-Jerman. Hal itu terwujud dalam partisipasi BMW di acara German Season, sebuah acara rutin yang diadakan Kedutaan Besar Jerman untuk Indonesia.

Dengan tema “Together Towards the Future”, German Season tahun ini akan terlaksana pada tanggal 5 September 2015. Selain hadir di Ibu Kota, festival ini juga akan hadir di 10 kota besar di Indonesia.

Memang, secara konsisten BMW Group Indonesia memberikan dukungannya terhadap kegiatan-kegiatan JERIN (Jerman dan Indonesia). Hal ini dilakukan BMW untuk mengukuhkan hubungan bilateral yang positif antara kedua negara.

“Persahabatan antara Indonesia dan Jerman yang sudah berjalan sejak lama ini telah menghasilkan berbagai kerjasama yang bermanfaat, termasuk diantaranya German Season, festival Indonesia-Jerman terbesar di negara ini. Dibawah tema “Together Towards the Future”, baik Jerman maupun Indonesia bersedia dan siap untuk membentuk masa depan dengan menjawab tantangan-tantangan yang ada. Oleh sebab itu, sebagai pemimpin dalam hal inovasi dan teknologi, BMW Group Indonesia dengan bangga berkomitmen untuk memberikan dukungan tiada henti untuk perkembangan profesional muda dalam menghadapi modernisasi dan urbanisasi, dimana teknologi moderen akan sangat dibutuhkan,” ujar Karen Lim, President Director of BMW Group Indonesia.

Dalam kurun tiga bulan berlangsungnya acara, pengunjung German Season akan mendapatkan kesempatan untuk mengetahui lebih dalam mengenai brand BMW dan inovasi teknologinya, terutama berkaitan dengan ikon bersejarah BMW selama 40 tahun, BMW Seri 3 terbaru. Generasi ke-enam sedan sporty ini menonjolkan efisiensi tidak terkalahkan di kelasnya dan mengombinasikan penggunaan bahan bakar yang ekonomis dengan kemampuan sporty yang diharapkan dari kendaraan BMW – menjadikannya tak hanya ikon BMW yang paling sukses, namun juga kebanggaan Jerman di industri otomotif.

German Season dibuka pada 5 September 2015, dengan pemutaran perdana karya terbaik Fritz Lang yaitu film bisu berjudul “Metropolis” di Teater Jakarta, didampingi 60 musisi dari German Film Orchestra Babelsberg yang terkemuka. Setelah hari pembukaan, masih banyak kegiatan berkualitas yang dihadirkan dengan semangat kerjasama selama tiga bulan berlangsungnya acara.

Hits: 9

Tinggalkan Balasan