Ban Truk GT Radial Ini, Bantu Hemat Bahan Bakar

Aftermarket Berita Terkini Bus & Truk

gt-radial-savero-suv-201504172038578993Jakarta, MobilKomersial.com – Pengusaha angkutan truk selalu menginginkan armada truknya ada dalam kondisi prima dan tentunya memiliki biaya operasional yang tidak menggelembung saat armadanya melakukan perjalanan jauh.

Salah satu komponen pendukung yang berkorelasi dengan penghematan bahan bakar adalah ban, selain cara mengemudi yang baik dari sopir truk.

Mendukung upaya pengehematan ini, GT Radial telah memproduksi sebuah ban untuk truk dengan sebutan ban Ban Rolling Resistance Rendah yang telah berhasil melalui uji coba Environmental Protection Agency (EPA) Amerika, dengan rekomendasi sebagai ban yang memberikan pengurangan emisi NOx dan penghematan bahan bakar diperkirakan sebesar 3% lebih.

Pilihan yang ditawarkan GT Radial mencakup ban ganda dan tunggal ban lebar. Ban lebar tunggal dapat mengganti ban ganda pada setiap akhir sebuah poros drive atau trailer, pada dasarnya dapat mengubah truk18 roda menjadi 10 roda karena tapaknya yang lebar.

Ban rolling resistance rendah dapat digunakan dengan roda aluminium rendah berat untuk lebih meningkatkan penghematan bahan bakar.dan memiliki daya tahan yang mumpuni untuk mendukung perjalanan jarak jauh, karena produk ban terbaru untuk Long Haul Steer menampilkan teknologi canggih dan desain pola untuk kinerja secara keseluruhan yang melingkupi, ketahanan terhadap aus yang tidak teratur dan jarak tempuh diperpanjang.

Hits: 67

Tinggalkan Balasan