Toyota Luncurkan Pelumas TMO Lubricant Full Syntetic 0W-20

pelumas tmo

tmoTangerang Selatan, MobilKomersial.com – PT Toyota Astra Motor (TAM) telah meluncurkan Toyota Motor Oil (TMO) Lubricant Full Syntetic 0W-20 ECO POWER API SN GF-5 sebagai pelumas bagi mesin-mesin kendaraan terbarunya.

Toyota Motor Oil

Produk ini diluncurkan untuk melengkapi produk pelumas TMO Lubricant yang ada sebelumnya untuk menambah performa dan kinerja mesin produk Toyota.

Widyawati, Deputy Director Costumer First TAM mengatakan peluncuran TMO varian baru ini sebagai bukti Toyota untuk meningkatkan kualitas engine oil yang memenuhi standar dunia.

“Kehadiran pelumas terbaru ini menegaskan Kaizen (Continous Improvement) Toyota untuk selalu melakukan perunahan dalam pengembangan prosuk dan layanan terbaik pada pelanggan,” kata Widyawati di Booth Toyota pada pameran akbar GIIAS, Kamis 27/8.

TMO 0W-20

Widyawati menjelaskan TMO OW-20 ditujukan untuk mendukung teknologi terbaru, namun bisa digunakan untuk meningkatkan performa semua mesin kendaraan Toyota tanpa batasan usia kendaraan.

Pelumas TMO 0W-20 merupakan penggabungan synergigetic Additive dan latest Technology viscosity modifer yang mampu meningkatkan akselerasi kendaraan secara optimal.

TMO 0W-20 memiliki ketahanan terhadap gaya geser (Shear stability) dan bekerja optimal dalam mengurani gesekan antar metal sehingga semakin mendukung efisiensi bahan bakar.

Hits: 48

Tinggalkan Balasan