Atraksi Ekstrim Siap Panasakan Arena IIMS

Berita Terkini Event

Tontonan Ekstim ala IIMS Siap Panasakan Arena IIMSJakarta, MobilKomersial.com – Drift War akan memanaskan arena Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, Kemayoran, 28 hingga 30 Agustus 2015. Drift War ini akan diikuti 61 peserta untuk menguji skill dan nyali mereka di arena.

Selain penampilan tunggal, peserta juga akan menyajikan tandem battle yang  melepas dua mobil sekaligus. Ini aksi yang menimbulkan ketegangan tersendiri buat penonton, terlebih lagi bagi kedua driver-nya.

Drif War dengan tama The Essence of Motor Show, ini akan hadir dengan format baru. Untuk kali pertama sesi Jumat digunakauntuk n kegiatan Free Practice. Selain untuk beradaptasi dengan sirkuit yang terletak di luar Hall D itu, sesi latihan bebas juga memungkinkan semua peserta saling intip kekuatan dan kelemahan masing-masing.

“Dengan demikian rivalitas bisa diharapkan lebih merata pada sesi kualifikasi pada hari Sabtu (29/08) dan terlebih partai final pada Minggu (30/8),” ucap Andry selaku Pimpinan Lomba.

Ia menjelaskan event ini kembali dihadirkan penyelenggara IIMS tak lain karena tuntutan komunitas drifting Indonesia untuk menghibur masyarakat sekaligus meningkatkan skill para driter yang berlaga.

Bagi komunitas, pegelaran Drift War digelaran IIMS sebagai ajang kompetisi drift paling elit selama ini, komunitas itu juga meyakini perkembangan dan persebaran komunitas drifting akan lebih cepat jika tampil di IIMS.

Buat panitia sendiri, kata Andry, hajatan Drift War III akan menjadi aksi tersendiri yang bisa dinikmati pengunjung pameran.

Drifter War ini akan turut menghadirkan drifter kawakan di antaranya adalah Armandio, drifter nasional yang sudah melanglang buana di kancah drift internasional, termasuk Jepang dan AS yang menjadi kiblat drifting.

“Kami sebenarnya ingin menyajikan lomba yang jauh lebih heboh dari sebelumnya. Ada skenario bikin acara tambahan yang benar-benar full action, tapi masih digodok kemungkinannya terkait banyak faktor seperti safety, kondisi lintasan, waktu dan sebagainya,” tukasnya.

Hits: 15

Tinggalkan Balasan