Sampai Jumpa di IIMS Selanjutnya, April 2016

Galat basis data WordPress: [Got error 28 from storage engine]
SHOW FULL COLUMNS FROM `wp_options`

Galat basis data WordPress: [Got error 28 from storage engine]
SHOW FULL COLUMNS FROM `wp_options`

Galat basis data WordPress: [Got error 28 from storage engine]
SHOW FULL COLUMNS FROM `wp_options`

IIMS2015Jakarta, MobilKomersial.com – Usai sudah pagelaran akbar Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 berguluir. Tahun depan, IIMS akan datang lebih awal, yakni pada bulan April 2016.

Director of Dyandra Motorsindo, Hendra Noor Saleh mengungkapkan terdapat dua faktor dipindahkannya jadwal pameran yang tadinya berada di pertengahan tahun menjadi lebih awal karena konsep baru yang diambil oleh Dyandra.

“Konsep tahun ini akan tetap dipertahankan, karena ini sudah trademark IIMS,” terangnya.

Tahun depan, Dyandra akan mengadakan pameran pada tanggal 8 hingga 17 April di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Adapun tahun ini pagelaran IIMS mengalami penurunan, mulai dari jumlah pengunjung hingga jumlah transaksi yang terjadi selama pameran itu bergulir. Tahun ini, paling tidak sampai Minggu (30/8/2015) pukul 18.00 terdapat 356.648 pengunjung yang datang ke IIMS, dan total transaksi mencapai 1,338 triliun jika dihitung hingga pukul 16.00 di hari terakhir IIMS.

Hendra mengatakan jumlah ini akan terus bertambah karena ada beberapa ATPM yang masih belum menyelesaikan transaksinya. Adapun Hendra sendiri mengaku puas atas capaian tahun ini, walaupun terjadi penurunan.

“Kalau ditanya, saya sangat puas. Walau memang turun dibanding tahun lalu,” jelasnya.

Hendra berujar, penurunan tahun ini disebabkan oleh dua faktor, yakni adanya persamaan waktu pameran, dan kondisi perekonomian Indonesia yang sedang tidak stabil.

Walau begitu, IIMS tetap menyajikan suguhan berkualitas dengan mendatangkan konsep-konsep yang inovatif, dan diharapkan dapat membantu mengembangkan pertumbuhan otomotif Indonesia. So, sampai jumpa tahun depan!

Tinggalkan Balasan