Avanza Veloz Merupakan Salah Satu Andalan MPV Toyota

Mereview Grand New Avanza

Berita Terkini

Grand New AvanzaJakarta, MobilKomersial –  Peluncuran model terbaru, Grand New Avanza, di Jakarta, Rabu (12/8/2015) memberikan banyak penyegaran dari terdahulunya, seperti penampilan dan teknologi mesin baru.

Toyota mengatakan ubahan Grand New Avanza tidak hanya tampilan, tetapi interior semakin nyaman, kelengkapan keselamatan lebih banyak, dan teknologi mesin baru dual VVT-i.

Desain
Chief Engineer Grand New Avanza dan Grand New Veloz Toyota Motor Corporation (Jepang) Kazuhiko Yamashita mengatakan, ada tiga kata kunci yang menggambarkan desain baru mobil ini, yakni kokoh, canggih, dan sporty. Grand New Avanza memang terlihat lebih agresif, kokoh, dan canggih. Ubahan paling dramatis terjadi di bagian wajah dengan desain gril yang lebih lebar serta lower bumper yang menyatu hingga lampu kabut. Lampu utama dan desain bagian belakang juga menyiratkan tampilan agresif.

Interior
Kombinasi warna abu-abu dan oak untuk Avanza dan abu-abu untuk Veloz membuat suasana kabin lebih nyaman. Meter cluster dikatakan lebih besar dan nyaman dilihat, dilengkapi eco indicator serta Jok baris ketiga bisa dilipat 50:50. 2DIN CD USB AUX (E), Bluetooth (1.3 Veloz). Lalu tipe 2DIN CD USB AUX Bluetooth (1.3G), dan DVD USB AUX Bluetooth (1.5G dan 1.5 Veloz), merupakan dari segi hiburan yang tertanam.

Kenyamanan
Struktur lantai diperkuat, sehingga mengurangi tingkat kebisingan dan meningkatkan pengendalian. Toyota memperbaiki sistem suspensi agar lebih nyaman. Terutama saat melaju pada kecepatan tinggi.

Keamanan
Isofix diberikan pada jok baris kedua untuk mengikat kursi bayi. Menariknya, sabuk pengaman tiga titik ada di setiap bangku plus headrest yang terpisah untuk baris kedua. Selain itu, ada warning seatbelt untuk penumpang, power window dengan jam protection ABS di semua tipe, side impact beam, hingga kunci yang sudah menggunakan teknologi Immobilizer.

Mesin
Dengan menggunakan teknologi Dual VVT-i  yang irit bahan bakar, dan ramah lingkungan. Mesin ini juga minim getaran, sehingga membuat peredaman suara di kabin lebih baik.

Warna
8 Pilihan warna dengan 4 warna baru -Nebula Blue, Dark Brown, Mica Metallic, Dark Red Mica Metallic, Grey Metallic.  Sedangkan Grand New Veloz tersedia dalam 4 pilihan warna dengan 1 warna baru – Dark Red Mica Metallic

Type dan Harga

Type E Grand New Avanza 1.3 E A/T Rp. 191.800.000

Type E Grand New Avanza 1.3 E M/T Rp. 180.600.000

Type G Grand New Avanza 1.3 G A/T Rp. 209.400.000

Type G Grand New Avanza 1.5 G M/T Rp. 211.000.000

Type G Grand New Avanza 1.3 G M/T Rp. 198.700.000

Hits: 47

Tinggalkan Balasan