Keluarga baru Triumph New Tiger 800 muncul di GIIAS

IMG_aa3231Jakarta,MobilKomersial.comTriumph Motorcycles Indonesia hadirkan tiga varian terbarunya yaitu, New Tiger XR, New Tiger XCX, dan New Tiger XCA di ajang pameran Otomotif, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015

Triumph New Tiger XR sengaja dirancang untuk  pemakaian harian bagi mereka yang lebih menyukai berkendara di jalan raya, Dengan merevisi posisi riding dari sebelumnya, membuat sepeda motor bermesin besar ini menjadi lebih nyaman dalam mengendarainya. Menggunakan roda 19 Inci, disertai desain kerangka yang telah disempurnakan, menggunakan suspensi Showa membuat berkendara dalam jarak jauh menjadi lebih nyaman.

Triumph New Tiger XCX di disain untuk pengguna yang lebih menyukai tantangan di medan off road, Untuk mendukung hal itu, Sepeda motor ini menggunakan roda depan 21 inci. Teknologi yang ditanamkan pada sepeda motor ini berkaitan dengan medan off-road seperti, sistem suspensi, sistem stabilitas, serta sistem pengereman.DSC02311asa

Sementara untuk varian Triumph New Tiger XCA dapat dikatakan hampir serupa dengan New Tiger XCX. Tipe varian ini menawarkan kelengkapan standar yang di rancang khusus untuk memaksimalkan rasa kenyamanan sekalipun menempuh perjalanan panjang. Disematkannya sistem heater pada jok pengemudi dan penumpang serta pada handlebar, dimana fitur tersebut membantu mengurangi rasa lelah dan memberikan kenyamanan selama berkendara.

Berbagai teknologi terbaru disematkan ke dalam keluarga New Tiger 800 untuk memberikan rasa nyaman dan kepuasan. Beberapa diantaranya seperti ; Cruise Control, Sistem Ride by Wire, Triumph Traction Control (TTC), Switchable ABS.

Tertarik dengan varian terbaru dari Triumph? Silahkan datang ke GIIAS untuk menyaksikan ketangguhannya.

#TRIUMPH MOTORCYCLES INDONESIA

#GIIAS

Tinggalkan Balasan