Isuzu Serahkan Sertifikasi Body Builder untuk 12 Karoseri

Isuzu_Sertifikasi Karoseri2Tangerang Selatan, MobilKomersial.com –  PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) sebagai APM merek Isuzu di Indonesia, terus berupaya mendukung karoseri terseleksi untuk menciptakan produk terbaik dan berkualitas bagi konsumen.

Kerjasama ini telah dilakukan sejak tahun 2014 untuk alih tahap akhir pembuatan kendaraan dengan memasangkan bodi kendaraan pada kabin sasis (kendaraan yang belum lengkap) yang diproduksi dan disediakan oleh PT IAMI.

“Kerja sama di bidang teknik ini antara PT IAMI dan perusahaan karoseri ini juga bertujuan untuk mendapatkan kualitas dan standar tinggi untuk meraih kepuasan konsumen.,” kata Yohannes Nangoi, Presiden Direktur PT IAMI, Rabu (26/8) di GIIAS, BSD.

Setelah melalui tahap panjang melalui proses seleksi khusus, maka IAMI menyerahkan “Isuzu’s Recommanded Body Builder” kepada 12 perusahaan karoseri di Booth Isuzu di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Penyerahan sertifikat ini dilakukan langsung oleh Yohannes Nangoi, Presiden Direktur PT IAMI.

Adapun ke-12 perusahaan karoseri tersebut yang telah lolos seleksi program Body Builder tersebut adalah:

  1. PT Adiputro Wirasejati
  2. PT Bengawan Karya Sakti
  3. PT Hydraxle Perkasa
  4. PT Mecoinoxprima
  5. PT Mekar Armada Jaya
  6. PT Mitra Toyotaka Indonesia
  7. PT Morodadi Prima
  8. PT Roda Nada Karya
  9. PT Sukses Tunggal Mandiri
  10. PT Surya Putra Barutama
  11. PT Tentrem Sejahtera
  12. PT United Tractors Pandu Engineering

Hits: 57

Tinggalkan Balasan