Ini Dia Wujud Interior Bus Adi Putro OC 500 RF 2542

Berita Terkini Karoseri
Foto: istimewa
Foto: istimewa

Jakarta, MobilKomersial.com – Di pameran otomotif akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang akan berlangsung di Indonesia Convention & Exhibition, BSD City, Tangerang Selatan, 20-30 Agustus 2015 mendatang, Karoseri Adi Putro, Malang, memastikan diri akan menampilkan bus super premiumnya.

Bus yang akan ditampilkan antaralain bus double decker Mercedes-Benz OC 500 RF 2542. Bus ini sudah tiba di Jakarta dan siap unjuk gigi untuk pertama kalinya kepada publik di hari pembukaan yang dijadwalkan pada Kamis (20/8/2015).

Yang menjadikan penasaran kebanyakanorang adalah, seperti apa sih, wujud “daleman” alias interior bus ini? Menjawab rasa penasaran tersebut, Karoseri Adi Putro mem-posting foto teaser yang menampilkan interior bus tersebut di akun Instagram-nya.

Ada dua foto interior yang ditunjukkan. Berdasar pengamatan, kedua foto tersebut adalah wujud interior bus di lantai bawah. Hal itu terlihat adanya tampilan dasbor dan setir bus di ujung atas foto. Dek bawah bus berdesain ala Setra Top Class 500 ini dirancang layaknya sebuah lounge berjalan. Di sana dipajang 8 buah kursi putar lengkap dengan meja kecilnya.

Lounge ini dilengkapi dengan sebuah pantry, serta fasilitas audio video lengkap dengan televisi layar datarnya yang disematkan di dinding. Di bagian belakang terdapat tangga yang dilengkapi dengan lampu LED yang menghubungkan penumpang menuju ke dek atas atau sebaliknya.

Warna krem yang mendominasi kabin di dek bawah berpadu dengan lampu LED bernuansa biru membuat interior bus ini tampil wah dan mempesona. Jika Anda penasaran seperti apa sosok utuh interior bus ini, sambangi booth Adi Putro di GIIAS 2015 mulai 20 Agustus 2015.

 

Penulis: M. Arif

Hits: 94

Tinggalkan Balasan