Hino Berikan Pelatihan Pengemudi Truk Sampah Dinas Kebersihan DKI

truk sampah hinoJakarta, MobilKomersial.com – Sebagai wujud kepedulian dan pelopor keselamatan berkendara, PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) memberikan pelatihan kepada pengemudi truk sampah Dinas Kebersihan Provinsi DKI Jakarta. Adapun acara ini berlangsung di kantor Dinas Kebersihan DKI Jakarta.

Para pengemudi truk sampah Dinas Kebersihan DKI Jakarta tersebut diberikan pelatihan mengemudi dan standarisasi keselamatan berkendara seperti pengetahuan produk, pengecekan harian, proper driving, keselamatan berkendara dan menghemat bahan bakar.

Selain itu di kesempatan ini Hino juga menekankan, bahwa untuk mencapai hasil yang diharapkan, bukan hanya sebatas kelayakan mengemudi sang juru roda saja, melainkan juga kelayakan kendaraan itu sendiri juga tak boleh luput dari perhatian. Kendaraan juga harus dilakukan perawatan yang teratur dan perawatan berkala.

“Pelatihan ini sangat penting dilakukan untuk mencegah terjadinya pelanggaran lalu lintas dan kecelakaan akibat kelalaian di jalan raya. Kami bekerjasama dengan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya untuk memberikan sesi khusus terkait ketertiban lali lintas dalam pelatihan ini,” kata Kepala Dinas Kebersihan DKI Jakarta, Isnawa Adji.

Adapun pelatihan pengemudi truk sampah DKI Jakarta ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan dan rasa tanggung jawab pengemudi dalam menjalankan tugasnya sehari-hari.

Hits: 16

Tinggalkan Balasan