Hari Pertama IIMS 2015, Garansindo Luncurkan Deretan Peugeot Scooters

Berita Terkini Event Motor

peugeot djagoJakarta, MobilKomersial.com – Janji Garansindo untuk memberikan kejutan sejak hari pertama pagelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 terbukti, dengan meluncurkan Peugeot Scooters di Indonesia.

Pada kesempatan ini, Garansindo meluncurkan tiga model Peugeot Scooters, yakni Django 150cc, CityStar 200cc dan Metropolis 400cc.

“Pasar roda dua di Indonesia sangat luas dan dengan kehadiran Peugeot Scooters, para konsumen diberikan skuter yang benar-benar premium yang memiliki detail craftmanship dan nilai historis yang sangat tinggi,” ujar Chief Executive Officer Garansindo Group, Muhammad Al-Abdullah.

Salah satu skuter yang meluncur adalah Django. Skuter dengan tampilan retro ini hadir dengan beragam fitur canggih dan modern. Django dibekali dengan mesin 150cc Injection 4-stroke yang menghasilkan tenaga sebesar 8,3 kW.

Peugeot Django merupakan motor yang dapat dimodifikasi dengan beragam aksesoris dan memiliki lebih dari 110.000 kombinasi pilihan warna. Django bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 34,9 juta off the road.

Sementara itu skuter lainnya, yaitu CityStar dilengkapi dengan mesin 200cc 4-stroke single silinder 2 valve yang menghasilkan 7,5 daya kuda. Dengan kapasitas tangki bensin sebanyak 9 liter, CityStar dibandrol seharga Rp 53,9 juta off the road.

Skuter terakhir yang dihadirkan ialah Peugeot Metropolis. Skuter tiga roda yang mewah dan bertenaga ini menggunakan mesin 400cc 4-stroke liquid cooled yang menghasilkan tenaga sebesar 27,4 daya kuda.

Dengan pilihan warna white pearl, snow white, titanium, dan safron red, Peugeot Metropolis dihargai Rp 219 juta off the road.

Tinggalkan Balasan