Garap Bisnis Kargo, Isuzu Tawarkan Tractor Head Giga GVR 34 H

Isuzu Giga GVR 34 HTangerang Selatan, MobilKomersial.com – Selain menampilkan truk untuk medan on road Isuzu Giga FVR 34 P HP, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), pada gelaran pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 juga menampilkan truk jenis tractor head Isuzu Giga GVR 34H. Ini adalah tractor head terbaru dari Isuzu dari varian truk Giga F Series yang dipasarkan di Indonesia.

Giga GVR 34 H dirancang mampu menarik beban dengan total gross combination Wright (GCW) sampai dengan 35 ton, serta mampu menggandeng kontainer 20 feet.

Tractor head ini dirancang untuk medan on road untuk mendukung bisnis angkutan kargo. Tractor head ini juga bisa menarik flat bed, tangki minyak dan gas serta kontainer.

Selama 11 hari gelaran GIIAS 2015, booth IAMI kuga memamerkan line up kendaraan komersial ringan (LCV) seperti Isuzu D-Max, dan truk ringan seperti Elf NKR 71 HD aplikasi armada pemadam kebakaran, dan truk Isuzu NKR 55 LWB aplikasi foodtruck, serta truk Elf NPS 4×4 aplikasi kendaraan angkut militer.

 

Penulis: M. Arif

Hits: 61

Tinggalkan Balasan