Bisnis Baru Ini Laris Manis di IIMS 2015

Berita Terkini Event

fcJakarta, MobilKomersial.com – Food Truck. Merupakan sebuah bisnis baru yang kian menjamur keberadaannya di kota-kota besar di Indonesia. Kali ini, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 memberikan tempat bagi bisnis ini untuk makin dikenalkan kepada khalayak.

Terdapat paling tidak 17 Food Truck yang tergabung dalam Asosiasi Food Truck Indonesia (AFTI), yang siap melayani Anda di serunya acara yang disugukan IIMS 2015.

Food Truck merupakan sebuah truk kecil yang disulap interiornya menjadi sebuah dapur. Desain unik dengan warna dan pernak-pernik terkonsep makin membuat kita penasaran.

Salah satu Food Truck yang berada di IIMS 2015, Britatoes, tampil dengan tagline London Street Food dengan dekorasi truk meniru trem Inggris yang didominasi warna merah. Sajiannya, ya tentu saja menu yang berbau Eropa.food truck

Begitu pula Amerigo, yang punya menu favorit American Beef dan beberapa variasi chili chicken fries. Tampil dengan american style menu yang disajikan tak melulu makanan khas Negeri Paman Sam itu, tapi juga banyak khas Eropa. Tak hanya itu, ada pula truk yang khusus menjajakan kuliner Timur Tengah, macam kebab dengan berbagai varian isi dan harga.

Tak suka makanan asing? Silakan bergeser ke truk lainnya, mulai jualan martabak, nasi goreng, mie rebus, sampai nasi kebuli tersedia.

Setelah pesan, pengunjung tak perlu menunggu lama. Hanya sekejap semua pesanan sudah berada di ‘ruang makan’ yang tersedia berupa meja-kursi di bawan tenda payung dengan ditemani semilir angin Kemayoran.

Hits: 26

Tinggalkan Balasan