Bagoros “Nyalakan Api” di Lintasan IIMS 2015

derJakarta, MobilKomersial.com – Bagi Anda penggemar olahraga ekstrem khususnya, nama Rok Bagoros tidaklah asing terdengar. Ya, dia adalah stunt rider papan atas dunia yang akan mengguncang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015.

Bagoros sip untuk menghadirkan kejutan yang tentunya akan membuat Anda terpana, pada tiga hari terakhir IIMS 2015, tanggal 28-30 Agustus.

Stunt rider asal Slovenia ini sebelumnya sudah membuat decat kagum pengunjung dalam acara Otobursa Tumplek Blek 2015. Ini merupakan kedua kalinya Bagoros akan mengguncang Indonesia.

Dari bocoran yang didapat, Bagoros dikabarkan sudah meniapkan trik baru untuk penampilannya di IIMS 2015 kali ini. Bagoros sendiri tak menyebut trik apa yang akan ia keluarkan, karena ingin memberikan kejutan bagi penggemarnya di Indonesia.

Yang jelas, salah satu permainan Bagoros yang fenomenal adalah menyalakan jalur api di lintasan dengan ‘ekor’ besi di buritan motornya dan kemudian beratraksi melalui kobaran api tersebut. Pastilah, tak hanya itu kelebihan yang akan diperlihatkannya.

Ada kemungkinan Bagoros akan berkolaborasi dengan para drifter dari ajang Drift War III dengan menciptakan skenario cerita dan aksi tersendiri. Namun, hal itu belum dipastikan bisa terwujud atau tidak. Perlu pembahasan mendalam dengan Bagoros dan tim teknisnya.

Tampil tiga hari berturut-turut, pengunjung IIMS 2015 tak perlu tiket tambahan untuk menyaksikan aksi Bagoros. Itu bonus hiburan untuk pengunjung IIMS di sela-sela kesibukan menjelajahi kehadiran mobil-mobil dan motor baru di ajang pameran otomotif terbesar dan terlengkap ini.

Tinggalkan Balasan