image-mobkom-Morgan Motors Hadirkan AR P4 Model Klasik di Silverstone

Morgan Motors Hadirkan AR P4 Model Klasik di Silverstone

Berita Terkini
image-mobkom-Morgan Motors Hadirkan AR P4 Model Klasik di Silverstone
Morgan AR 4

Inggris, MobilKomersial.com – Morgan Motors telah melakukan perjalanan untuk ketiga kalinya dalam ajang bergengsi Silverstone klasik. Untuk menggebrak helatan ini Morgan akan memperkenalkan model edisi terbatas yang dijuluki AR P4.

Seperti dilansir Leftlane, roadster ini dikembangkan untuk merayakan ulang tahun ke-65 model Plus 4 dan memberikan gubahan baru pada model klasik yang akan mendapatkan sentuhan modern pada sisi engine-nya.

AR 4ini akan mendapat mesin 2.0-liter empat silinder Cosworth-tuned dibawah atap panjangnya, dengan kekuatan pacu 225 tenaga kuda, yang lesatannya akan didukung dengan transmisi manual menggunakan penggerak roda belakang.

Mobil gubahan Morgan Motors dengan berat 1.984 pon ini diharapkan dapat memberikan kejutan dengan target pencapaian 62 mph hanya dalam waktu kurang dari 7 detik. Untuk melengkapi kekuatan ekstra, Morgan tuner AR Motorsport telah menambahkan rem baru dan sistem suspensi direvisi dengan peredam kejut adjustable dan poros belakang baru yang sporty menggunakan rasio.

Bagian interior AR4 mendapat sentuhan klasik pada dashboard dengan lapisan kulit padu dengan nuansa kuning gadingnya yang sepadan dengan roda kemudi dari kayu kreasi tangan professional.
Untuk pencahayaan AR 4 menggunakan LED.

AR P4 yang dirancang untuk helatan ini, tidak hanya untuk nongkrong tetapi bisa digunakan untuk perjalanan harian yang menawarkan kenyaman dan user-friendly yang menghadirkan kembali masa lampau dijalanan.

Hits: 7

Tinggalkan Balasan