Mobkom-Image-Aston-Martin-Sepakati-Kerjasama-dengan-AMG

Ini Mobil Impian Aston Martin

Berita Terkini
Mobkom-Image-Aston-Martin-Sepakati-Kerjasama-dengan-AMG
Foto: istimewa

London, MobilKomersial.com – Sebuah mobil listrik yang memiliki torsi lebih dari 1.000 Nm dan bisa berlari dari 0 sampai 100 kilometer per jam dalam kisaran 3 detik menjadi bidikan selanjutnya untuk Aston Martin.

Seperti diberitakan Carsguide, Senin (6/7/2015), CEO Aston Martin, Andy Palmer mengatakan, mobil nol emisi sangat penting untuk masa depan Aston Martin.

“Anda benar-benar butuh kendaraan tanpa emisi. Saya percaya kami akan menuju ke sana. Saya melihatnya sebagai kemungkinan kuat. Ini bisa cepat berekselarasi sampai 100 kilometer per jam. Jika Anda melihat Tesla, itu adalah mobil yang cukup elegan, tapi Aston Rapide lebih elegan. Ini lebih dari mimpi,” kata Palmer.

Selain mobil listrik, Palmer juga tertarik dengan teknologi mobil otonom. Dia tidak menampik kemungkinan Aston Martin menggarap mobil otonom.

Tapi dia mengakui, mobil otonom bisa menjadi bonus untuk Aston Martin. Sebab, dia menegaskan bahwa Aston Martin adalah mobil yang dibutuhkan pengemudi.

“Aston Martin adalah mobil pengemudi dan selalu begitu. Hampir tidak pernah ada Aston yang hanya terparkir di garasi,” ucapnya.

Meski sangat tertarik dengan mobil otonom, Palmer mengatakan, Aston tidak akan pernah menjadi leader teknologi itu. Tapi, mereka bisa saja mengambil teknologi dari Daimler.

“Saya adalah seorang advokat teknologi. Saya pikir Aston tidak akan menjadi leader teknologi itu meskipun kami bisa mengambil arsitektur Daimler. Saya pikir kami akan mengadopsinya pada tingkat kenyamanan. Saya pikir mobil yang bisa parkir sendiri adalah luar biasa terkait dengan merek. Ini sangat menarik,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan