Cara Fuso Jaga Kepuasan Pelanggan

image-mobkom-Fuso akan Berikan Promo Khusus untuk Jelang Imlek 2015

Foto : MobilKomersial.com

Jakarta, MobilKomersial.com – Menjaga kepuasan pelanggan merupakan sebuah prioritas bagi sebuah perusahaan. Banyak hal dilakukan demi membalas sebuah kepercayaan yang telah diberikan pelanggan. Nah, Mitsubishi Fuso punya cara tersendiri dalam hal ini.

Sebuah program yang telah terselenggara selama kurang lebih 10 tahun ini bernama CV Gathering. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengajak konsumen untuk berkumpul bersama, dengan tujuan mengapresiasi kepercayaan yang telah diberikan konsumen.

CV Gathering periode I tahun 2015 sudah dilaksanakan pada April-Juni lalu, dengan melaksanakan 130 event yang juga telah dihadiri oleh sekitar 13.000 pelanggan Mitsubishi Fuso.

“kami ingin selalu dekat dengan konsumen, mendengar kebutuhan mereka dan memastikan konsumen mengerti bahwa kami akan selalu siap melayani kebutuhan mereka akan kendaraan niagam,” jelas Executive Marketing Director of MFTBC Marketing Division KTB, Rizwan Alamsjah.

Gathering ini juga dijadikan ajang tukar informasi bagi para konsumen, dan KTB bersama diler siap menampung masukan dari para konsumen yang tentunya bermanfaat untuk membangun brand Mitsubishi Fuso di kemudian hari. Interaksi tidak hanya terjadi antara KTB dengan konsumen, tetapi juga interaksi antar konsumen yang satu dengan yang lainnya.

Berita Terkini