image-mobkom-Peduli Lingkungan, Zero Motorcycles Buka Diler di Jakarta

Peduli Lingkungan, Zero Motorcycles Buka Diler di Jakarta

Berita Terkini Motor
image-mobkom-Peduli Lingkungan, Zero Motorcycles Buka Diler di Jakarta
Diler Motor Zero Jakarta-Zico

Jakarta, MobilKomersial.com – Melalui PT Garansindo Inter Global, Zero Motorcycles resmi membuka diler pertamanya di Indonesia. Pembukaan diler ini diharapkan dapat memberikan solusi bagi polusi yang di Ibu Kota.

Zero Motorcycles ialah perusahaan yang memproduksi sepeda motor listrik. Bermain di segmen premium, motor ini hadir dengan segala teknologi yang sangat bersahabat dengan lingkungan.

“Kita hadir untuk mengedukasi orang memelihara lingkungan. Karen ini (motor) elektrik. Kita yakin, go green teknologi sangat penting bagi kita,” ujar Managing Director PT Garansindo Technologies, Dhani Yahya.

Diler Zero Motorcycles yang mengusung tema go green dan berkesan minimalis ini terletak di Jalan Kemang Utara No. 28, Jakarta Selatan. Adapun diler ini berdiri di atas tanah seluas 1.500 meter persegi, sementara untuk showroomnya sendiri mempunyai luas 200 meter persegi.

Di dalam showroom tersebut, Zero Motorcycles menjual empat model motornya, yakni Zero SR, FX, S dan DS. Kesemua model ini merupakan CBU dari Amerika Serikat.

Selain memajang penjualannya, di showroom tersebut pula juga terdapat workshop. Karena ini merupakan motor listrik, tak ada tumpahan oli atau kotoran di dalam workshop.

 

Penulis : Zico Nurrashid

Tinggalkan Balasan