Kuatkan Layanan Service, Fuso Gelar Kontes Mekanik

image-mobkom-Kuatkan Layanan Service, Fuso Gelar Kontes Mekanik

Mobile Service Fuso

Jakarta, MobilKomersial.com  – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) kembali mengadakan Kontes Mekanik CV 2015 untuk mencetak para mekanik handal yang akan memberikan pelayanan maksimal yang memuaskan para pelanggan Fuso.

Kontes yang diikuti 179 peserta ini telah berhasil melewati Tahap I pada 4 Juni 2015 lalu dan berhasil menyaring 24 peserta untuk maju ke tahap selanjutnya pada bulan Agustus 2015 mendatang.Program Kontes Mekanik sendiri merupakan kegiatan rutin Fuso yang telah dimulai sejak tahun 1989.

Berbeda dengan kontes sebelumnya, pada gelaran Kontes Mekanik 2015 ini, KTB lebih fokus untuk menguji kemampuan para mekanik kendaraan niaga Mitsubishi Fuso, sehingga Kontes Mekanik CV ini hanya diikuti oleh para mekanik yang piawai menangani Truk Mitsubishi Fuso.

Hal ini perlu dilakukan agar nantinya para mekanik lebih fokus kemampuannya dalam menangani kendaraan Mitsubishi, apakah itu kendaraan penumpang atau kendaraan niaga. Karena pada dasarnya kedua kendaraan tersebut memiliki perbedaan dalam penanganannya.

Rizwan Alamsjah, Executive Marketing Director of MFTBC Marketing KTB mengatakan program ini merupakan bentuk reward yang diberikan KTB dalam memotivasi para mekanik agar meningkatkan kemampuannya menangani berbagai perawatan kendaraan Mitsubishi agar konsumen makin puas dengan pelayanan.

Peserta Kontes Mekanik CV Mitsubishi sendiri adalah para mekanik yang telah mengikuti serta lulus dalam program MSTEP (Mitsubishi Service Techinician Education Program) Truck & Bus, yaitu suatu program pendidikan yang wajib diikuti bagi setiap mekanik Mitsubishi di seluruh dunia, sehingga mereka dapat memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen setia Mitsubishi.

Berita Terkini