home Berita Terkini, Sports SMK Makasar Apresiasi Dukungan Suzuki pada Siswa

SMK Makasar Apresiasi Dukungan Suzuki pada Siswa

image-mobkom-SMK Makasar Apresiasi Dukungan Suzuki pada Siswa
Penyerahan Donasi Engeen Cut Suzuki

Jakarta, MobilKomersial.com – Program “Suzuki Peduli” yang kali ini fokus pada pendidikan Sekolah Binaan menyapa hingga Sekolah Menengah Kejuruan di Makasar yakni SMK Tritunggal 45 Makasar. Program ini diakui memberikan dampak sangat besar bagi kemajuan siswa SMK tersebut.

Aharuddin, Kepala Sekolah SMK Tritunggal 45 Makasar sangat mengapresiasi dan berterima kasih pada PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang telah bekerjasama dengan SMKnya dari 2008 hingg kini. Aharuddin mengaku selama jurusan otomotif di SMK Tritunggal dibimbing oleh Suzuki, pengetahuan mereka tentang mobil sangat pesat.

“Dengan bimbingan langsung Suzuki anak-anak dapat mengenal dunia industri, teknologi terutama tahapan-tahapan teknologinya yang akan sangat jauh jika tidak dipegang langsung oleh industri,” kata Aharuddin saat berbincang dengan MobilKomersial.com, di Gedung Training Center Suzuki, Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Ia juga menyampaikan bahwa selama bekerjasama dengan Suzuki penyerapan tenaga kerja muda dari SMK 45 Makasar cukup tinggi setiap tahun karena Suzuki memberi kesempatan yang lebih besar bagi anak-anak dari Sekolah Binaannya.

“Suzuki juga merekrut anak kami yang berpretasi dan memiliki kompetensi lima besar untuk bergabung bersama mereka setiap tahunnya dan ini sangat membantu anak dan memberi mereka motovasi,” terang Aharuddin.

Aharuddin berharap kerjasama dengan Suzuki akan tetap berlanjut sehingga mereka dapat menyiapkan siswa mereka sesuai dengan kebutuhan industri dengan bantuan pengalaman dan pendampingan dari Suzuki

Tinggalkan Balasan