home Berita Terkini Mobil Pabrikan Mana yang Terbanyak di Dunia?

Mobil Pabrikan Mana yang Terbanyak di Dunia?

Mobkom-Image-GM-Terus-Kembangkan-Penjualan-Online
Foto: istimewa

Detroit, MobilKomersial.com – Mungkin pernah ada di benak Anda, mobil keluaran pabrikan apa yang jumlahnya paling banyak di dunia. Artikel ini mungkin dapat menjawab pertanyaan yang dapat membuat dahi anda berkerut tajam.

Setidaknya, MobilKomersial punya jawaban apa mobil terbanyak yang memenuhi jalan-jalan di dunia sampai saat ini. Dan jawaban dari pertanyaan anda tersebut ialah General Motors (GM).

Pabrikan asal Amerika Serikat itu baru saja membuat pernyataan bahwa mereka sudah memproduksi 500 juta unit mobil di seluruh dunia. Angka tersebut merupakan yang terbanyak dari pabrikan lainnya.

Untuk merayakan produksi 500 juta unit mobil dalam 106 tahun pabrikan itu berdiri, CEO GM Mary Barra dan Presiden Chevrolet Alan Batey menyerahkan sebuah mobil Chevrolet Malibu untuk veteran perang Irak Trent Brining.

Setengah miliar kendaraan selama 106 tahun berarti miliaran (dolar) dalam hal perdagangan, pembayaran gaji, investasi dan infrastruktur di seluruh dunia. Bagi konsumen, kendaraan-kendaraan ini memegang peranan dalam pernikahan mereka, liburan keluarga, kelulusan, pembukaan bisnis baru dan berbagai torehan penting lainnya dalam kehidupan mereka,” tulis GM.

“Selama 2015 kami berharap bisa menjual lebih dari 1.000 kendaraan per jam, 24 jam per hari,” ujar Barra sambil mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan mobil GM di seluruh dunia.

Tinggalkan Balasan