Nissan Luncurkan All New NP300 NAVARA

nissan navaraJakarta, MobilKomersial.com- Bertempat di gandaria city, PT. Nissan Motor Indonesia resmi meluncurkan kendaraan double cabin 4WD dengan desain tangguh dan modern di kelasnya.

All New NP300 Navara merupakan generasi Nissan Pick Up ke-12. Hadir dengan dua tipe, yaitu tipe Mid Grade (SL) yang ditawarkan bagi pelaku bisnis dan tipe High Grade (VL) khusus bagi segmen yang berjiwa petualang.

“Segmen komersial merupakan pasar yang besar di indonesia, dengan komposisi sekitar 30% dari total pasar otomotif nasional. Melalui keahlian Nissan selama 80 tahun untuk membuat pick up yang realible, kami membidik segmen ini melalui All New NP300 Navara. Generasi terbaru yang memiliki dua tipe” terang Steve Ardianto selaku President Direktur Nissan Motor Indonesia.

All New Nissan NP300 Navara dilengkapi dengan mesin generasi terbaru 2.5 liter DOHC dan menggunakan transmisi otomatis 7 percepatan untuk hasilkan performa yang impresif, akselerasi dinamis dan efisien bahan bakar.

All New NP300 Navara dilepas ke pasaran dengan harha On The Road RP. 380juta tipe SL M/T dan Rp. 415juta tipe VL M/T dan Rp.430juta tipe VL A/T.

Penulis: Dimas Lombardi

Berita Terkini