home Berita Terkini, Mancanegara Mercedes-Benz Kembali Sponsori Masters Tournament

Mercedes-Benz Kembali Sponsori Masters Tournament

Masters Tournament (3)Augusta, MobilKomersial.com – Mercedes-Benz dipastikan akan menjadi sponsor global ajang turnamen golf bergengsi dunia, Masters Tournament. Turnamen ini dikenal sebagai kejuaraan prestisius pada olahraga golf.

Turnamen yang dipusatkan di kota Augusta yang terletak di negara bagian Georgia, Amerika Serikat ini akan diikuti oleh golfer-golfer terbaik dunia. Pegolf akan memperebutkan “Green Jacket” sebuah jaket legendaris yang diberikan untuk juara di turnamen ini.

VP Marketing Mercedes-Benz Cars, Jens Thiemer mengatakan, menjalin kemitraan dengan turnamen yang sangat prestisius ini sangatlah penting bagi pabrikan asal Jerman tersebut. Sebab, segmentasi keduanya mempunyai kemiripan.

“Turnamen Masters ini mempunyai tempat yang ikonik di dalam dunia olahraga. Turnamen besar ini memberikan Mercedes-Benz sebuah kesempatan untuk fokus terhadap nilai-nilai bersama mengenai daya tarik, kesempurnaan dan eksklusivitas,” ujarnya.

Mobil GLE Coupe yang akan diluncurkan di Amerika pada Agustus mendatang, menjadi bagian dari kampanye iklan internasional, baik secara komersil maupun melalui saluran online dan media sosial. Selain itu, mobil ini juga akan diperlihatkan kepada para pelanggan VIP Mercedes-Benz VIP dari seluruh dunia selama minggu turnamen berlangsung. Model GLE Coupe menggabungkan atribut khas coupé, seperti sporty, dinamis dan tangkas, dengan tampilan SUV yang penuh percaya diri, fleksibel, dan kuat.

Keterlibatan Mercedes-Benz dalam dunia golf profesional telah dimulai sejak tahun 1980an. Mercedes-Benz menjadi mitra internasional bagi Turnamen Masters di Augusta pada tahun 2008-2013 dan hingga kini telah menjadi salah satu dari tiga sponsor global sejak 2014. Berkat kerjasama dengan PGA of America, yang telah ada sejak 2010, brand ini bersama para bintang telah direpresentasikan sebagai kendaraan resmi dan pelindung resmi di PGA Championship, Senior PGA Championship, dan Piala Ryder. Pada tahun 2011, keterlibatan Mercedes-Benz diperpanjang untuk menyertakan kemitraan dengan The Open, turnamen golf tertua di dunia. Mercedes-Benz juga mensponsori berbagai turnamen amatir maupun profesional di tingkatan nasional.

 

 

Tinggalkan Balasan