Layanan Purna Jual Pendukung New Fuso FI1217

purna jual fusoJakarta, MobilKomersial.com – PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors, selaku distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia baru-baru ini meluncurkan varian baru kendaraan niaga mereka, yaitu New Fuso FI1217. Meski terbilang baru, tetapi Anda Mobkomers jangan takut akan layanan servis dan ketersediaan suku cadangnya.

Layanan purna jual ini sudah dipersiapkan oleh KTB berbarengan dengan peluncurannya. Karena New Fuso FI1217 bermain di kelas baru, yaitu kelas truk medium ringan, banyak konsumen yang mempertanyakan ketersediaan suku cadangnya. Akan tetapi sekali lagi KTB mempertegas itu bukanlah masalah.

KTB telah menyiapkan layanan purna jual pendukung setiap varian yang ada, termasuk FI1217 ini, mulai dari jaringan penjualan yang luas, ketersediaan Truck Center, Mobile Workshop untuk servis kendaraan, hingga Part Depo untuk mempercepat ketersediaan suku cadang.

Hingga saat ini, KTB telah memiliki 235 jaringan penjualan yang tersebar di seluruh penjuru Nusantara. Jaringan penjualan KTB ini dapat mempermudah konsumen setia Mitsubishi untuk mendapatkan layanan Mitsubishi Fuso.

Luasnya jaringan penjualan KTB ini merupakan kunci sukses KTB dapat mempertahankan posisinya sebagai market leader di segmen kendaraan niaga selama 45 tahun, dengan Mitsubishi Fuso-nya.Service fuso

Selain jaringan penjualan yang luas, KTB juga memberikan layanan purna jual lainnya, dengan menyediakan Non-Stop Service. Terdapat delapan truck center yang beroperasi selama 24 jam setiap harinya non-stop selama sepekan penuh.

Dengan waktu operasional tak terbatas, konsumen setia Mitsubishi dapat memaksimalkan down-time zero operasional kendaraan niaga mereka. Dengan begini, konsumen dapat menentukan sediri kapan dan jam berapa ia akan melakukan servis kendaraan tanpa mengganggu jam operasional kendaraan itu sendiri. Cukup mudah, lebih efektif dan sangat efisien.

Jika layanan itu masih belum cukup, KTB masih punya lagi layanan purna jual mereka. Jika kendaraan Anda mengalami masalah di jalan dan kesulitan untuk dibawa ke bengkel, KTB punya layanan Mobile Workshop.MWS Kecil fuso

Sebanyak 71 mobile workshop telah disiapkan Mitsubishi untuk bersiaga melayani konsumen dalam keadaan darurat dan tidak memungkinkan untuk membawa kendaraannya ke bengkel resmi Mitsubishi. Unit mobile workshop ini dengan jangkauan terdekat akan siaga mendatangi konsumen dan menangani berbagai jenis perawatan kendaraan.

Untuk urusan spare parts, KTB mempunyai spare parts center yang terletak di Cibitung, Bekasi, Jawa Barat. Di lahan seluas 5Ha, pusat suku cadang ini memfasilitasi penyebaran suku cadang di lebih dari 4.500 toko suku cadang.Parts Depo fuso

Bagaimana Mobkomers, tentunya tak ada keraguan untuk memilih Mitsubishi Fuso untuk memaksimalkan bisnis anda bukan?!

Berita Terkini