Dyandra : Semua Peserta Pameran Tempati Arena Indoor

image-mobkom-Dyandra : Semua Peserta Pameran Tempati Arena Indoor

Foto : Wilfridus Kolo

Jakarta, MobilKomersial.com – PT Dyandra Promosindo akan menggaet sejumlah Agen Pemegang Merek (APM) yang tidak termasuk dalam anggota Gaikindo  yang kebanyakan  merupakan distributor resmi merek Jepang, Eropa dan Amerika yang sudah lama bermain di pasar Tanah Air.

Menurut Iwan Sofwan merek premium asal Amerika yang ada dibawah Garansindo akan ditarik ke IIMS 2015 dan menempati Hall D, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, bersama Mercedes-Benz.

“Nantinya semua brand dibawah Garasindo seperti Dodge, Chrysler, Fiat, Jeep dan Fiat hingga merek sepeda motornya Zero Motorcycle, akan diboyong ke IIMS,” kata Iwan di Restaurant Torino, Jl Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (31/3).

Merek lain yang akan ikut terlibat antara lain Nissan, Datsun, Ford, Hyundai, Subaru, Volkswagen, DFSK, dan Maxus akan menempati hall A. Sementara untuk kendaraan komersial akan menhadirkan UD Truk dan Tata Motors di Hall B.

Dengan demikian, lanjut Sofwan semua brand yang mengikuti event ini, baik passenger maupun komersial akan menempati arena indoor, sehingga pengunjungnya lebih nyaman. Sementara arena outdoor digunakan sepenuhnya untuk berbagai atraksi, test drive dan berbagai kegiatan kejutan menantang lainnya.

Berita Terkini