home Advertorial, Bus & Truk New Generation Ranger Berikan Peace of Mind ke Konsumen

New Generation Ranger Berikan Peace of Mind ke Konsumen

Foto : Dok. MobilKomersial.com
Foto : Dok. MobilKomersial.com

Jakarta, MobilKomersial.com – Hadirnya truk generasi terbaru Hino, New Generation Ranger, di pasar Indonesia akan memberikan keuntungan maksimal kepada para pengusaha, baik yang bergerak di bisnis penjualan barang, pengusaha jasa transportasi, pembeli barang, bahkan pengemudi. Ini karena New Generation Ranger telah dirancang sebagai truk yang bandel, ekonomis dan mudah serta nyaman untuk dioperasikan sehari-hari.

Pengalaman hadir selama 32 tahun di Indonesia serta keberhasilan Hino memimpin pasar penjualan kendaraan kategori truk medium di Indonesia dengan pencapaian rekor tertinggi di 2014 merupakan bukti nyata truk Hino sangat layak diandalkan sebagai partner bisnis.

Setiap konsumen yang membeli truk New Generation Ranger akan mendapatkan peace of mind karena PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) sebagai agen tunggal pemegang merk Hino di Indonesia memberikan dukungan purna jual maksimal kepada setiap konsumennya.

Untuk setiap pembelian New Generation Ranger yang telah menggunakan powertrain baru, konsumen tak perlu was-was karena HMSI telah memberikan pelatihan kepada para mekanik diseluruh bengkel resmi Hino. Mereka akan siap membantu customer untuk perbaikan dan perawatan kendaraan Hino. Jika dibutuhkan, HMSI juga siap membantu memberikan pelatihan kepada customer Hino mengenai cara perbaikan dan perawatan Hino New Generation Ranger.

Untuk kebutuhan suku cadang, HMSI juga sudah mendistribusikan suku cadang New Generation Ranger ke seluruh Indonesia. Saat ini Hino memiliki 1 Part Center berlokasi di Jatake, Tangerang, Banten, dan empat depo spare part yang tersebar di Kota Banjarmasin, Medan, Balikpapan dan Surabaya demi menjamin ketersediaan spare part lebih cepat.

Hino Indonesia saat ini memiliki 148 jaringan penjualan, 233 bengkel dan lebih dari 2300 toko suku cadang yang tersebar di Indonesia. Hino juga telah mengoperasikan dua cabang, masing-masing di Balikpapan dan Medan.

Sejak Juli 2013 Hino telah meluncurkan Free Service Program, yang berlanjut sampai tahun 2014. Ini adalah program layanan perawatan berkala gratis sampai dengan 60.000KM atau mencapai 1 tahun sejak pelanggan membeli (menerima) kendaraan baru Hino, dari dealer resmi Hino. Program FSP yang dijalankan selama 2013 ini telah mendapat respon positif dari pelanggan Hino, sehingga kami melanjutkan program ini guna mendukung operasional pelanggan Hino di seluruh Indonesia.

 

Penulis : M Arif

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: