home Berita Terkini, Motor Pelopor Skutik Premium, Piaggio Optimis Jadi Pemain Utama

Pelopor Skutik Premium, Piaggio Optimis Jadi Pemain Utama

image-mobkom-Pelopor Skutik Premium, Piaggio Optimis Jadi Pemain Utama
Foto : Wilfridus Kolo

Jakarta, MobilKomersial.com – PT Piaggio Indonesia (PID) yakin produknya akan tetap menjadi pemain utama disegmen skuter premium Indonesia.

Hal ini diungkapkan Marco Noto La Diega, Managing Director PT PID. Piaggio bahkan tidak khawatir dengan ekspansi brand lain yang mulai membidik market premium ini.

“Kita tidak merasa terganggu dengan masuknya produk dari brand lain di kelas skuter premium. Itu normal. Ini menandakan bahwa strategi Piaggio berhasil,” kata Marco di Cakung, Jakarta Utara, Rabu, (11/3)

Marco menambahkan sejak hadir di Indonesia 2011 lalu, Piaggio telah yakin pasar skuter premium di Indonesia memiliki kans besar untuk menjadi pemain utama di market roda dua Indonesia.

“Itu sebabnya sejak awal kita menjadi pelopor kelas skuter premium di Indonesia, dan kita hadir sampai hari ini, dan semua produk kita merupakan skuter matik,” tukas Marco.

Lebih lanjut pria humoris ini, menuturkan dengan teknologi Italia, brand image yang telah tertanam dibenak masyarakat Indonesia secara historis, serta modelnya yang ikonik, Piaggio optimis dengan pasar Indonesia.

“Yang pasti kita fokus pada proud pada brand itu sendiri, karena ikonik, teknologi Italianya, sejarahnya, serta namanya sudah sangat familiar di Indonesia. Kita akan tetap memberikan yang terbaik,” tutupnya.

 

Penulis: Wilfridus Kolo

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: