Hankook Tire Rilis Kampanye Digital untuk Liga Eropa

Berita Terkini Mancanegara
Foto: Ilustrasi / Ban Hankook Tire di Kompetisi UEFA 2014 lalu
Foto: Ilustrasi / Ban Hankook Tire di Kompetisi UEFA 2014 lalu

Jakarta, MobilKomersial.com – Produsen ban asal Korea Selatan, Hankook Tire, meluncurkan kampanye digital terbaru untuk para penggila kompetisi sepakbola bergengsi Eropa, Liga Eropa UEFA.

Kampanye bertajuk ‘Hankook Tire Digital Fan Match’ ini akan digelar mulai 23 Maret sampai 27 Mei 2015. Hankook Tire mengundang seluruh penggemar setia sejumlah klub sepakbola yang berhasil masuk ke perempat final musim 2014/15 ikut terlibat dalam kampanye ini.

Sebagai bagian aktivitas pemasaran perusahaan di bidang olahraga, kampanye digital yang baru ini diharapkan dapat menarik antusiasme konsumen Eropa untuk merasakan sendiri pengalaman berkendara menggunakan ban merek Hankook Tire. Di tahun ketiganya sebagai sponsor resmi Liga Eropa UEFA, Hankook Tire ingin memperkuat  brand value di pasar Eropa melalui aktivitas pemasaran di bidang olahraga.

Selama periode kampanye, para penggemar setia sepakbola dapat berpartisipasi dengan menuliskan dukungannya untuk klub favorit mereka di situs Goal.com, yang merupakan situs sepakbola terbesar di dunia. Juga, di media sosial seperti Facebook dan Instagram.

Sebuah website yang dibuat khusus untuk kampanye ini yakni (www.goal.com/beonewithyourteam) akan menghitung dan membandingkan dukungan yang masuk untuk melihat tim mana yang memiliki ikatan dan dukungan yang paling kuat dari para penggemar mereka. Sebagai hadiahnya, akan disediakan tiket pesawat, kupon hotel, dan tiket pertandingan final.

“Kami bangga dapat berpartisipasi dalam kegembiraan musim ini dan berbagi brand value berkendara menggunakan produk  kami dengan penggemar setia sepak bola Eropa,” kata Seung Hwa Suh, Vice Chairman and CEO Hankook Tire.

Dia juga menyebutkan, melalui kampanye di UEFA ini dia optimistis upaya pemasaran ban lewat dunia olahraga, termasuk lewat arena balap mobil, bisa menjadi batu loncatan untuk menjangkau konsumen Eropa dan memperkuat brand value di wilayah Eropa. Sejak 2012, Hankook Tire tercatat sebagai sponsor resmi Liga Eropa UEFA.

 

Penulis: M. Arif

 

Hits: 30

Tinggalkan Balasan