home Advertorial Evolusi Truk Kategori III di New Generation Ranger

Evolusi Truk Kategori III di New Generation Ranger

Hino New-Gen Ranger-iLustrasiJakarta, MobilKomersial.com – Setelah resmi diluncurkan di pasar Indonesia pertengahan Januari 2015 lalu, kehadiran truk Hino New Generation Ranger banyak memikat para pengusaha angkutan di Indonesia. Terbukti, berbagai pesanan terhadap truk ini terus mengalir sampai kini.

New Generation Ranger yang meluncur ke pasar Indonesia memang benar-benar didesain untuk memenuhi ekspektasi dunia usaha yang membutuhkan sarana angkutan dengan beragam spesifikasi kendaraan dan juga medan yang dilalui.

Karenanya, dibanding generasi Ranger terdahulu, New Generation Ranger hadir dengan line up lebih lengkap, mencapai 37 varian, mencakup truk untuk angkutan on road, tractor head sampai dump truck.
Dalam menghadirkan New Generation Ranger untuk pasar Indonesia, PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI), agen tunggal pemegang merk Hino di Indonesia, menerapkan perubahan radikal seekaligus evolusi yang inovatif.

Seluruh pengembangan inovasi dan proses produksi tidak hanya meningkatkan perfoma dari masing-masing komponen namun ketelitian dalam perakitan juga meningkatkan kualitas produk secara menyeluruh.

Dengan desain baru, New Generation Ranger hadir dengan perubahan yang positif dan signifikan, baik pada desain maupun teknologi yang digunakan. Sebagai sebuah inovasi, Ranger Generasi Baru hadir dengan desain baru yang memberi tampilan tangguh dan khas dengan fitur aerodinamis melaluiHino New-Gen Ranger-iLustrasi 2

bumper besar dikombinasikan lampu depan yang ‘tajam’ dipadukan dengan lampu sein segitiga. Sementara, gril depan tampil gagah, membentuk huruf ‘V’. Konsep desain ini bertujuan mewujudkan kesan kuat dan dinamis.

Soal kemampuan membawa beban muatan, Hino Ranger selama ini terkenal jagonya karena memiliki frame yang sangat kuat. Pada New Generation Ranger, Hino merancang sasis (frame) yang memiliki durabilitas tinggi. Pada New Generation Ranger, struktur rangka truk ini telah diperbarui menjadi lebih kuat dan tahan lama.

Ini karena Hino menggunakan baja jenis high-tensile. Sasis pada New Generation Ranger tidak terdapat lekukan. Selain itu, permukaan pada bawah dan atas lebih rendah pada rangka. Pada sisi samping rangka, terdapat lubang dengan jarak merata sepanjang rail. Ini bertujuan memudahkan industri karoseri dalam memasang bracket, sehingga sasis mudah disesuaikan dengan semua struktur sehingga pemasangan body menjadi lebih cepat.

Tak ketinggalan, rangka terbaru New Generation Ranger menggunakan lapisan ‘electrodeposition’ yang berfungsi sebagai pelindung anti korosi atau karat. Tunggu apalagi, segera kunjungi diler Hino terdekat untuk mendapatkan New Generation Ranger, jagonya cari duit!Hino New-Gen Ranger-iLustrasi 2

 

Penulis: M. Arif

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: