image-mobkom-Mercy akan Hadirkan Vito Van dengan Sistem Penggerak Empat Roda

Mercy akan Hadirkan Vito Van Versi Penggerak Empat Roda

Berita Terkini
image-mobkom-Mercy akan Hadirkan Vito Van dengan Sistem Penggerak Empat Roda
Foto : Mercedes-Benz

Jerman, MobilKomersial.com – Mercedes-Benz akan segera meluncurkan versi baru van yang bernama Vito dengan performa yang baru.

Seperti dilansir Leftlane, Vito dikabarkan akan memiliki sistem penggerak versi all-wheel drive dari mid-size Vito van, yang dilengkapi dengan teknologi ramah lingkungan yang dikembangkan dari modifikasi

Mercedes-Benz telah memperkenalkan versi all-wheel drive dari mid-size Vito van, 4Matic sistem all-wheel drive yang ditemukan di mobil penumpang Mercedes. Sistem ini akan mengirimkan dorongan diferensial pada roda 45 persen dari torsi mesin ke roda depan dan 55 persen ke roda belakang saat kondisi mengemudi normal.

Ketika satu atau lebih roda kehilangan pegangan, Sistem Traction Electronic otomatis menerapkan rem dan transfer traksi ke roda yang memiliki pegangan dalam hitungan milidetik untuk menjaga Vito bergerak maju.

Untuk saat ini, 4×4 Vito hanya dapat dipesan untuk mesin 2.1-liter turbodiesel mesin empat silinder yang memiliki daya pacu 190 tenaga kuda dan torsi 324 lb-ft, yang erkait dengan transmisi otomatis tujuh kecepatan.

Mercedes-Benz Vito 2015 4×4 baru akan dijual di Jerman, dengan harga dasar 41.000 dolar AS. Mercedes-Bens 4×4 rencananya baru akan diperkenalkan dalam beberapa bulan mendatang.

Hits: 82

Tinggalkan Balasan