Pemotor Diimbau Hindari Ruas Jalan Ini

image-mobkom-Pemotor Diimbau Hindari Ruas Jalan Ini

Foto : Istimewa

Jakarta, MobilKomersial.com – Hujan yang mengguyur daerah Jakarta dan sekitarnya menyebabkan beberapa jalan di ibukota terendam genangan air yang cukup tinggi antara 50 hingga 60 cm.

Berdasarkan catatan Traffic Manajement Center Polda Metro Jaya, beberapa jalan di ibukota mengalami genangan yang cukup parah sehingga pengemudi roda dua tidak melintasi rute-rute yang membuat kendaraannya macet

Ruas-ruas jalan yang terendam genangan tinggi antara lain : Jalan Achmad Yani, Jakarta Timur yang hanya bisa dilintasi satu jalur saja.Jalur Pendongkelan, Jakarta Timur, yang terpaksa menggunakan jalur cepat.

Jalan Wijaya, Petogogan Jakarta Selatan. Jalan Letjen Suprapto, Cempak Putih, Jakarta Pusat.Ruas jalan lainnya yang mengalami genangan air antara lain Kawasan Kelapa Gading dan Jalan Yos Sudarso. Sementara Wilayah Jakarta Selatan hanya pada titik jalan Kamal Raya.

Polda Metro Jaya secara khusus menghimbau agar para pengendara roda dua dan roda empat menghindari ruas jalan ini, berkendara dengan kecepatan yang standar dan mengikuti arahan petugas agar tidak memperparah kondisi macet.

Berita Terkini