Kia Sabet Tiga Penghargaan Desain Terbaik

Berita Terkini
Foto: KIA
Foto: KIA

Seoul, MobilKomersial.com –  Pabrikan otomotif KIA mengakhiri tahun 2014 dengan mendapat angin segar sebelum mengawali tahun yang panas 2015. KIA sudah menyabet tiga penghargaan untuk tiga mobil mereka.

KIA Motors menerima penghargaan Good Design Award untuk tiga model terbaru mereka, yakni KIA K900, Soul EV dan mobil konsep GT4 Stringer untuk kategori “Transportasi”

Berbagai kriteria penentuan dan penilaian berhasil mencatatkan ketiganya meraih nilai tinggi. Berbagai kriteria yang menjadi penentu ialah desain yang inovatif, teknologi terbaru, bentuk, material mobil, konstruksi, konsep, fungsi, utilitas, efisiensi energi dan kepedulian terhadap lingkungan.

Soon-Nam Lee, Vice President of Overseas Marketing KIA Motors Corporation memberikan rasa terimakasihnya kepada tim desain KIA, yang telah meraih penghargaan untuk model-model terbarunya.

Soul EV dan GT4 Stringer adalah dua desain yang paling menonjol, dan desain yang paling diterima dengan baik dari semua yang pernah kami produksi. Serta daya tarik klasik K900 yang secara menyeluruh tampil modern, bergaya kontenporer dan bernilai mewah,” sanjungnya.

Adapun tim desain KIA sendiri sejak tahun 2006 dipimpin oleh Peter Schreyer, yang telah mendapatkan sambutan dan pujian berkat karyanya yang inovatif dan menonjol. Selain itu berkontribusi terhadap pertumbuhan global KIA dalam beberapa tahun terakhir.

 

Tinggalkan Balasan