home Berita Terkini Kia akan Panaskan Chicago dengan Mobil Konsep Baru

Kia akan Panaskan Chicago dengan Mobil Konsep Baru

image-mobkom-Kia akan Panaskan Chicago dengan Mobil Konsep Baru
Foto : Kia

Seoul, MobilKomersial.com – Kia telah mengumumkan akan memajang sebuah mobil konsep pada event Chicago Motor Show, yang akan digelar bulan depan.

Seperti dilansir Leftlane, model yang ditampilkan telah familiar dan popular dikalangan pecinta Kia, meski belum menyebutkan namanya, varian baru ini akan mendapatkan desain berotot dari rumah desain California.

Emily Grannis mengungkapkan konsep kali ini layaknya sebuah SUV dengan paket opsional yang sepenuhnya memiliki sentuhan khas Soul yang tidak sepenuhnya bergaya Crossover.

Berdasarkan foto yang beredar model konsep ini akan mendapat trim hitam pada sisi bumper depan dan belakang, termasuk roda dan sisi side skirt beratap hitam.

Mobil konsep ini hadir dengan mesin 2.0 liter empat silinder turbocharged dengan lineup pada Soul. Mobil ini mampu dipacu dengan kecepatan 201 tenaga kuda dan torsi 195 lb-ft.

Kia telah berjanji akan memberikan tampilan awal pada konsep berikutnya dengan menerbitkan gambar teaser pada hari Jumat jelang Chicago Motor Show. Rincian lengkap pendatang baru ini pun akan muncul pada beberapa minggu ke depan.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: