image-mobkom-Bambang Kepincut H2 pada Pandangan Pertama

Bambang Kepincut Ninja H2 pada Pandangan Pertama

Berita Terkini Motor
image-mobkom-Bambang Kepincut H2 pada Pandangan Pertama
Foto : Wilfridus Kolo

Jakarta, MobilKomersial.com – Mungkin banyak orang akan berpikir berkali-kali untuk memiliki satu unit kuda besi jika harganya mencapai Rp 580 juta. Tapi bagi Bambang (56) salah seorang pembeli Ninja N2 menganggap harga 580 juta untuk H2 sepadan.

Bambang mengaku kepincut dengan Ninja H2 ketika membacanya disebuah media otomotif. Menurutnya dari segi spesifiasi dan desainnya, H2 memiliki keunggulan dan sangat menarik untuk dimiliki sebagai tunggangan.

“Awal baca di media, liat gambarnya, saya langsung tertarik. Ini pasti top karena Kawasaki selalu punya motor bagus,” kata Bambang sambil mengacungkan jempolnya ketika berbicara dengan wartawan di Sentul, Jumat (16/1).

Pengusaha toko Emas di bilangan Kampung Melayu, Teluk Naga, Tangerang ini berbagi bahwa ia punya koleksi beberapa mobil dan motor. Salah satunya yang paling disanginya adalah Ninja RR250 yang sudah mendapatkan sentuhan modifikasi.

Sejak muda, Bambang sudah tertarik dengan kuda besi, mulai merintis usahanya di tahun 70-an, pria ini sekarang menjadi salah seorang yang memiliki N2 yang hanya akan dimiliki 20 orang Indonesia saja, jika kuotanya habis, dan belum dikirim lagi dari Jepang.

Pria beranak satu ini juga merasa bangga karena bisa mendapat jatah untuk memiliki salah satu unit H2 supercepat itu dan sudah tak sabar untuk secara langsung menungganginya.

Ditanya soal bagaimana ia mengontrol sepeda motor 1.000 cc itu, sambil tersenyum, Bambang mengatakan semua bisa dilakukan dengan mencoba sambil mengikuti instruksi dan informasi dari Kawasaki.

“Ini hanya soal mencoba. Semua bisa kita control, yang penting tahu kapan harus pelan dan dalam keadaan apa bisa dipacu,” pungkas Bambang.

Tinggalkan Balasan