image-mobkom-suzuki-ertiga-diesel-terganjal-kelangkaan-solar

Suzuki Kuasai Lima Kota Indonesia

Berita Terkini Sports
image-mobkom-suzuki-ertiga-diesel-terganjal-kelangkaan-solar
Foto : Dok MobilKomersial

Jakarta, MobilKomersial.com – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mencatatkan peningkatan penjualan di tengah kondisi pasar yang tengah memanas. Dengan catatan itu Suzuki berhasil manguasai market share di lima kota Indonesia.

Suzuki berhasil menjadi yang terbaik dalam hal penjualan di lima kota di Indonesia, yakni di Ternate, Nusa Tenggara Timur, Nusa Tenggara Barat, Bangka Belitung dan Gorontalo.

Tak sampai di situ, “jagoan” Suzuki tahun ini, Ertiga juga mempunyai prestasi tersendiri. Suzuki Ertiga berhasil menguasai penjualan kendaraan di wilayah Kepulauan Riau.

PT. SIS mampu meningkatkan penjualan secara retail pada periode Januari hingga Novemer 2014 dengan catatan sebesar 145.356 unit untuk penjualan kendaraan roda empat mereka.

Angka ini naik dibandingkan periode yang sama tahun lalu, dengan bubuham penjualan sebanyak 142.448 unit di tahun 2013, atau meningkat sekitar 2 persen. Catatan ini membuat PT.SIS menguasai pangsa pasar sebesar 13,3 persen, atau merangkak tipis dari tahun lalu di angka 13 persen.

Hits: 7

Tinggalkan Balasan