Suzuki Pasang Target Tinggi untuk Penjualan Address

Suzuki Address Juga Mempunyai Sensor Oksigen

Berita Terkini Bisnis Motor Motor
image-mobkom-Penjualan Address 2014, Bisa Capai 15 Ribu Unit
Foto : Wilfridus Kolo

Jakarta, MobilKomersial.com – Selain mempunyai keunggulan keiritan bahan bakar dan beberapa fiturnya, ternyata Suzuki Address juga mempunyai sensor yang dapat mendeteksi kadar gas buang.

Seiring sudah diterapkannya pembatasan emisi gas buang kendaraan di beberapa negara, Suzuki selaku industri otomotif juga menerapkan kebijakan tersebut untuk motor skutik terbarunya, Suzuki Address.

Sensor tersebut ditanamkan di pipa kenalpot, atau exhaust pipe. Sensor oksigen (O2) tersebut dapat berfungsi untuk mendeteksi kadar 02 dari hasil emisi gas buang, dan memberikan informasi kadar 02 ke ECM dalam bentuk sinyal listrik.

Setelah itu, ECM akan memberikan perintah ke injektor untuk menyemprotkan sejumlah bahan bakar agar pencampuran udara dan bahan bakarnya menjadi lebih ideal.

Melalui sensor oksigen ini Suzuki Address sudah menerapkan standar emisi Euro3 dengan catalyst dan feed back sensor 02. Adapun batas temperatur kerja berkisar antara 300 hingga 900 derajat Celcius.

Suzuki Address sudah dapat dipesan dan ditawarkan dengan harga Rp 13.890.000 on the road Jakarta. Suzuki Address terdapat dua varian warna, yakni metallic medium blue dan celebration red.

Hits: 40

Tinggalkan Balasan