home Berita Terkini Permintaan Tinggi, Honda Resmikan Diler 3S di Bekasi

Permintaan Tinggi, Honda Resmikan Diler 3S di Bekasi

image-mobkom-Permintaan Tinggi Honda Resmikan Diler 3S di Bekasi
Foto : Honda

Jakarta, MobilKomersial.com – Honda kembali meresmikan diler barunya di Jatiasih, Bekasi Jawa Barat dengan alamat Jl. Raya Jatiasih No. 258, Kecamatan Jatiasih, kota Bekasi. Diler ini merupakan diler ke 103 milik Honda untuk memperkuat layanan purna jual.

Diler yang berdiri di atas lahan seluas 3.077 m2 dan memiliki fasilitas layanan S3 (Sales,Service, Spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda. Diler dengan nama Honda Mitra Jatiasih memiliki showroom dua lantai dengan total luas 540 m2, yang nyaman dan modern serta dapat menampilkan semua line-up produk-produk Honda terbaru.

Tomoki Uchida, Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor mengatakan permintaan masyarakat yang semakin tinggi pada Honda baik produk maupun layanan after sale membuat Honda harus mendekatkan pelayanan guna memberikan pelayanan yang lebih dekat pada masyarakat.

“Alasan utama kita terus membangun diler baru karena permintaan masyarakat yang tinggi, untuk itu mendekatkan pelayanan pada mereka menjadi kewajiban yang harus kita lakukan,” kata Tomoki melalui rilisnya pada MobilKomersial.com.

Honda Mitra Jatiasih memiliki fasilitas service dengan area seluas 1.793 m2 yang dilengkapi dengan 12 bay General Repair, 4 bay perawatan berkala, 2 bay Quick Service, 3 Washing Bay, 1 bay Final Inspection dan 1 bay Wheel Alignment.

Sementara Area Sparepart Honda Mitra Jatiasih memiliki luas 136 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Bekasi.

Honda berharap dengan diresmikannya Honda Mitra Jatiasih, kebutuhan pelanggan Honda di kota Bekasi khususnya akan semakin terpenuhi dari segi produk maupun layanan purna jual.

Tinggalkan Balasan