Motor Listrik AS Ini Sudah Bisa Dipesan di Indonesia

Berita Terkini Motor

ZeromotorcyclesJakarta, MobilKomersial.com – Rasa penasaran publik akan hadirnya motor listrik yang akan memenuhi jalan-jalan di kota besar Indonesia terjawab sudah. Karena, motor listrik asal Amerika Serikat, Zero saat ini sudah dapat dipesan.

Sebenarnya PT Garansindo Technologies, selaku distributor motor Zero di Indonesia baru akan membuka pemesanan resmi motor listrik ini pada awal tahun 2015 nanti. Akan tetapi, masyarakat sudah dapat memesannya, dan akan dicatat oleh pihak Garansindo.

“Awal tahun depan kita sudah buka SPK. Sekarang yang pesan itu baru kita catat dan mereka belum disuruh bayar tanda jadi atau DP,” jelas Managing Director PT Garansindo Technologies, Dhani M. Yahya.

Akan tetapi, bila kita memesan motor ini saat pemesanan resmi dibuka Januari mendatang, konsumen diwajibkan untuk membayar tanda jadi atau DP sebesar Rp 20 juta. Lalu, motor yang langsung didatangkan dari Negeri Paman Sam tersebut akan langsung dikirim pada akhir Februari 2015.

Untuk masalah harga, Garansindo membandrol motor listrik Zero ini sebesar Rp 157 juta untuk model Zero FX 2,8, Zero S 9,4 dan Zero DS dijual seharga Rp 230, Zero SR Rp 290 juta. Khusus untuk model Zero Military dan Police akan ditentukan setelahnya.

 

Hits: 13

Tinggalkan Balasan