home Berita Terkini 2016, Chevrolet Malibu Hadir dengan Desain Baru

2016, Chevrolet Malibu Hadir dengan Desain Baru

image-mobkom-2016, Chevrolet Malibu Hadir dengan Desain Baru
Foto : Autoguide

Amerika Serikat, MobilKomersial.com – Chevrolet berencana akan bekerja keras untuk membangun sedan Malibu untuk kembali ke pasar pada 2016 mendatang.

dilansir Autoguide, agar memberi sensasi baru pada model  ini, desain yang lebih elegan akan disematkan pada model yang tren ditahun 2013 ini. Saat ini Chevy Malibu terus berjuang menggenjot penjualan agar bersaing dengan Chrysler 200 dan Kia Optima.

Pabrikan mobil asal Amerika ini, berharap generasi berikut Malibu yang meremajakan dirinya di segmen sedan menengah ketika tiba di dealer pada awal 2016 dapat menarik perhatian pecinta sedan di pasar otomotif dunia.

Mark Reuss, Kepala pengembangan produk GM, baru-baru ini menunjukkan gambar dari generasi Malibu pada presentasi investor, menjanjikan bahwa sedan Malibu tidak hanya akan memiliki desain inovatif, tetapi juga teknologi inovatif.

Setelah mendapat sentuhan desain baru Malibu yang akan turun dikelas sedan menengah akan langsung berhadapan dengan Honda Accord dan Hyundai Sonata. Dengan refresh yang dihadirkan Chevy ingin segera bergerak untuk bersaing dikelas ini.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: