home Berita Terkini, Mancanegara UD Trucks Luncurkan Aplikasi Game Mobile

UD Trucks Luncurkan Aplikasi Game Mobile

UD Trucks Luncurkan Aplikasi Game
FOTO: UD Trucks

Jepang, MobilKomersial.com – Pabrikan truk asal Jepang, UD Trucks baru-baru ini meluncurkan sebuah aplikasi game mobile terbaru. Uniknya, karakter yang ada di dalam game tersebut dibuat bedasarkan karakter asli karyawan UD Trucks.

Game ini dinamakan Ekiden Saga, yang sudah tersedia untuk iOS dan Android. Dalam game ini, sebuah kargo rahasia harus mencapai tujuan akhir dengan aman dan efisien, tanpa dilihat orang lain.

Tugas game ini hanya dapat diemban melalui rangkaian proses transportasi yang sama sekali tak boleh terputus, baik dari pengendara truk maupun para pelari. Inilah yang disebut Ekiden.

Dalam game tersebut, truk dan para pelari bergerak dengan kecepatan tinggi dan terdapat rintangan di sepanjang perjalanan. Game ini juga terdapat pilihan level, dan disepanjang perjalanan game ini dikelilingi oleh pemandangan khas Jepang.

“Ekiden Saga akan sangat menarik bagi para penyuka games, selain itu juga akan memperlihatkan hasrat kami terhadap pentingnya efisiensi kendaraan kepada para konsumen dan pengendara truk di seluruh dunia,” ujar Manager Digital Communication UD Trucks, Andreas Rosen.

Yang paling menarik ialah, seluruh karakter yang ada di dalam game tersebut adalah karakter dari karyawan asli UD Trucks. Para pegawai UD Trucks diundang untuk mencalonkan rekan-rekan kerja mereka untuk menjadi model karakter game tersebut.

“Masing-masing karakter memiliki kekuatan dan sifat yang unik, tapi semuanya sangat termotifasi untuk membawa kargo sampai ke tujuan tepat waktu. Hal ini menunjukan bahwa dedikasi kami untuk terus berusaha dan selalu membantu bisnis milik konsumen kami terus maju,” kata Misa Watanabe, Brand Management UD Trucks.

Tinggalkan Balasan