home Berita Terkini, Event Tiga Desainer Ini Terinspirasi All New Mazda2 untuk Koleksi Bajunya

Tiga Desainer Ini Terinspirasi All New Mazda2 untuk Koleksi Bajunya

Tiga Desainer Ini Terinspirasi All New Mazda2 untuk Koleksi Bajunya
FOTO: Dok Mobilkomersial

Jakarta, MobilKomersial.com – Tiga desainer muda yang tergabung dalam “Mazda Young & Vibrant Designer 2015” terinspirasi membuat baju karya mereka oleh All New Mazda2. Selain berbakat, mereka yang terpilih memiliki kesamaan pemahaman akan keindahan dengan desain All New Mazda2.

Masing-masing desainer memiliki dasain unik dan tentunya berbeda-beda. Ketiga desainer itu ialah Hartono Gan, yang menampilkan desain dengan unsur sporty dan practical yang tetap menonjolkan estetika elegan. Lalu ada HUNTING/FIELDS yang menampilkan baju dengan gaya tubuh yang confortable, sehingga baju ataupun juga mobil All New Mazda2 nyaman untuk dipakai sehari-hari.

Terakhir ialah tampilan baju dari desainer alexa[a]Lexa yang menampilkan desain dinamis dan modern dengan mengangkat karakter air yang kuat, namun membuat suasana rileks.

“Mazda selalu memberikan konten-konten yang menarik tiap tahunnya, dan selalu berbeda-beda. Jadi publik akan mendapat pengalaman yang baru,” ujar Diaz Parzada, Direktur Kreatif Jakarta Fashion Week di Senayan, Jakarta.

Adapun tiap desainer menampilkan satu buah baju karyanya yang dituangkan ke dalam konsep All New Mazda2. Acara ini dibarengi dengan ajang Jakarta Fashion Week yang bekerjasama dengan PT. Mazda Motor Indonesia (MMI) yang sudah menjalin kerjasama selama enam perhelatan terakhir.

Sementara itu Keizo Okue mengatakan, partisipasi Mazda dalam enam tahun terakhir perhelatan JFW, menunjukan komitmen Mazda sebagai sebuah industri yang mengapresi dan terus mendukung dunia kreatif Indonesia, khususnya fashion.

“Kami berharap dengan dukungan dari Mazda dapat memberikan semangat dan nuansa baru bagi para desainer Indonesia untuk terus mewujudkan mimpi mereka di industri fashion,” terangnya.

MMI sendiri sudah memperkenalkan All New Mazda2 pada ajang IIMS 2014 lalu. Sedangkan akan memulai penjualannya pada bulan ini.

Tinggalkan Balasan