home Berita Terkini, Teknologi Sistem Pendingin Udara Baru Persembahan Volvo

Sistem Pendingin Udara Baru Persembahan Volvo

FOTO: carscoops
FOTO: carscoops

Swedia, MobilKomersial.com – Bau asap yang masuk ke dalam mobil melalui sistem pendingin udara sering terjadi di kota besar. Tidak hanya terdapat beberapa partikel yang sangat tak sedap di hidung, tetapi juga dapat menyebabkan bahaya kesehatan.

Dengan SUV terbaru XC90 keluaran Volvo, pabrikan otomotif asal Swedia ini memperkenalkan sistem multi-filter yang dapat membersihkan udara sebelum masuk ke kabin mobil.

Menurut Peter Mertens, Senior VP Riset dan Pengembangan Volvo, hingga 45 persen populasi di dunia, kini menderita beberapa bentuk alergi atau hipersensitifitas. Dan lebih dari sepuluh persennya menderita asma.

“Kami memastikan bahwa setiap menit anda dan keluarga menghabiskan waktu di dalam mobil Volvo seaman mungkin, termasuk bernapas,” ujarnya.

Sistem penyaringan tersebut mencegah sejumlah polutan berbahaya seperti nitrogen oksida, hidrokarbon, ground level ozon dan bau yang tak menyenangkan.

Penggunaan sistem ini merupakan bagian dari Volvo CleanZone Initiative, sebuah pendekatan holistik untuk memperbaiki lingkungan pengemudi.

Tinggalkan Balasan