home Berita Terkini, Mancanegara Showroom Ultra-Mewah Pertama Lincoln, Hadir di Cina

Showroom Ultra-Mewah Pertama Lincoln, Hadir di Cina

image-mobkom-Showroom Ultra-Mewah Pertama Lincoln Hadir di Cina
Foto : Leftlane

Amerika Serikat, MobilKomersial.com – Ford telah mengumumkan resmi membuka showroom mobil ultra mewah, Lincoln di Cina, dengan pendirian ritel baru di Beijing, Shanghai dan Hangzhou untuk ekspansi pasar mobil mewah di Cina.

Showroom baru dan pertama di Cina ini dijuluki “The Lincoln Way” yang fokus pada pasar kelas eksekutif di Cina yang menggemari mobil mewah. Showroom ini tidak biasa dengan model penjualan dan layanan tradisional yang populer seperti kebanyakan dieler Ford di pasar AS.

Dieler baru dengan konsep unik di Cina ini, dirancang sebagai ruang hidup dengan hanya menyajikan beberapa kendaraan untuk mewakili berbagai model yang tersedia dalam lineup mobil super mewah pabrikan Ford.

Robert Parker, Lincoln China president, mengatakan kehadiran showroom di Cina merupakan pengembangan Ford untuk melayani kebutuhan pasar mobil mewah di Cina. Kebijakan ini merupakan langkah berani dari Ford setelah melalui skema observasi mendalam terkait pasar otomotif Cina.

Robert menambahkan, memasuki areal showroom ini layaknya memasuki pekarangan rumah sendiri karena semua fasilitas yang disediakan showroom akan memanjakan pembeli, dengan berbagai pelayanan ekslusif oleh karyawan yang dilatih khusus di Lincoln Institute.

Selain itu, sebagai merek baru yang memasuki pasar Cina, Lincoln memiliki kesempatan besar untuk
Menjadi pembeda dengan brand lain di Cina. Untuk memperluas pasar di negeri tirai bamboo ini, perusahaan akan membuka delapan toko di seluruh negeri ini, pada akhir tahun ini. Dan berencana sebelum tahun 2016 membangun 60 toko di 50 kota di Cina.

Tinggalkan Balasan