home Berita Terkini, Mancanegara Renault akan Kenalkan Pikup Oroch di Sao Paulo

Renault akan Kenalkan Pikup Oroch di Sao Paulo

image-mobkom-Renault akan Kenalkan Pikup Oroch di Sao Paulo
Foto : Renault

Brasil, MobilKomersial.com – Renault saat ini sedang melakukan perjalanan ke Brasil untuk mengikuti helatan otomotif internasional di Sao Paulo, Brasil untuk memperkenalkan varian barunya yang akan memulai debut pertamanya yakni Duster Oroch.

Konsep Oroch mengisyaratkan desain pikup empat pintu yang didasarkan pada SUV Duster yang tangguh dan sporty. Hal ini identik dengan Duster bila dilihat dari ujung bumper depan yang berbentuk C-pilar, meskipun itu dilengkapi dengan pintu tanpa bingkai dan panoramic sunroof.

Di luar itu, keuntungan pikup ini adalah tempat tidur pada kargo kompak yang terintegrasi ke bumper belakang, dengan lampu ekor berkonsep spesifik dan warna matahari elegan yang menutupi jendela belakang.

Interior telah mendapat tambahan ventilasi udara baru, sarung jok oranye fluorescent mendapat sentuhan baru. Tombol-tombol di konsol tengah memungkinkan penumpang mengendalikan dua kamera yang dipasang di bagian belakang mobil.

Dilansir dari Leftlane, Renault belum sampai saat ini belum menerbitkan rincian teknis tentang konsep terbarunya. Gambar yang ditampilkan pada layar TFT di instrument cluster hanya sebagai pertunjukan untuk Oroch.

Duster Oroch bisa langsung bergabung tahun depan ke lineup baru setelah melantai diBrasil. Tellingly, sebuah perusahaan pikup mencatat pasar pikup di Brasil 75 persen lebih besar dari kendaraan komersialdan sangat menjanjikan.

Divisi Dacia Renault sudah menjual varian pikap dari Duster di negara asalnya Rumania tetapi merupakan model dengan produksi terbatas dan terutama dirancang untuk salah satu perusahaan minyak terbesar di negara itu, karena itu Oroch bisa menjadi pikup yang bisa bergerak kemana pun pasar meminta.

Tinggalkan Balasan