home Berita Terkini Porsche Tuai Untung di Tahun Ini

Porsche Tuai Untung di Tahun Ini

image-mobkom-
Foto: Vossen Wheels

Jerman, MobilKomersial.com – Porsche AG sedang di dalam jalurnya dalam menuai kesuksesan di sembilan bulan pertama tahun fiskal 2014. Pengiriman kendaraan, pendapatan dan laba yang diperoleh Porsche, semuanya mengalami kenaikan dibandingkan tahun sebelumnya.

Dengan total penjualan sebanyak 135.642 unit mobil sport, merupakan representasi peningkatan 13 persen penjualan Porsche. Pendapatan Porsche tumbuh sebesar 17 persen menjadi 12,240 miliar euro, serta laba usaha yang meningkat dua persen menjadi 1,93 miliar euro.

Selain laba usaha dan pendapatan yang tumbuh, Porsche juga mencatatkan pertumbuhan jumlah karyawan yang mencapai titik tertinggi. Mengalami pertumbuhan 16 persen dari tahun ke tahun, jumlah karyawan saat ini sebanyak 21.950 staf, naik dibandingkan jumlah tahun lalu sebanyak 18.882 karyawan.

Menanggapi profitabilitas perusahaan yang terus menguat, Anggota Dewan Eksekutif Keuangan dan IT Porsche AG, Lutz Meschke mengatakan situasi ini tak akan berubah secara signirfikan pada kuartal akhir 2014.

“Meskipun pengeluaran yang sangat tinggi, misalnya untuk sistem teknologi baru dan investasi, laba usaha kami terus menunjukan peningkatan dari tahun ke tahun setelah sembilan bulan 2014. Dengan margin usaha 16 persen, kami terus untuk mencapai target strategis kami,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: