home Berita Terkini Porsche Luncurkan Tiga Produk Terbarunya Akhir Tahun Ini

Porsche Luncurkan Tiga Produk Terbarunya Akhir Tahun Ini

Porsche Panamera Hadir dengan Exclusive Series
FOTO: porsche indonesia

Stuttgart, MobilKomersial.com – Porsche AG akan memperkenalkan tiga produk terbarunya pada akhir tahun ini, pada ajang Los Angeles Auto Show 2014. Pabrikan otomotif asal Jerman ini akan memperkenalkan Carrera GTS dan Cayenne GTS, serta Panamera Exclusive Series.

Varian 911 Carrera GTS menutup gap antara 911 Carrera S dan 911 GT3. Model ini tersedia  denga coupe atau convertible yang dilengkapi dengan rear-wheel  atau all-whell drive yang dapat mengeluarkan output sebesar 430 daya kuda atau setara dengan 316 kilowatt.

Paket sport Chrono dan fitur opsional sport lainnya dipasang sebagai perlengkapan standar. Cayenne GTS dapat memberikan tenaga hingga 440 daya kuda atau setara dengan 324 kilowatt, dan memiliki chasis PASM. Untuk menambahkan kesan sporty, tinggi mobil diturunkan hingga 24 milimeter.

Sementara itu varian terbaru lainnya adalah Panamera Exclusive Series, yang menawarkan kombinasi kemewahan dan eksklusivitas. Kesemuanya akan diperkenalkan kepada publik dalam ajang Los Angeles Auto Show 2014 akhir tahun nanti.

Porsche saat ini tengah dalam jalur yang benar untuk pertumbuhan pendapatannya untuk pasar Amerika Serikat. Dalam periode Januari hingga Oktober 2014, Porsche mencatatkan total kenaikan sebesar 11 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu, dengan melakukan 39.000 penjualan.

Tinggalkan Balasan