home Berita Terkini Penjualan Mini di AS Anjlok 20 Persen

Penjualan Mini di AS Anjlok 20 Persen

iamge-mobkom-Penujualan Mini di AS Anjlok 20 Pesen
Foto : Mini

Amerika Serikat, MobilKomersial.com – Sembilan bulan pertama 2014, penjualan Mini di Amerika Serikat mengalami penurunan 20 persen, dibanding penjualan tahun lalu. Penurunan ini membuat manejemen Mini agak khawatir menghadapi tahun depan.

David Duncan, Presiden Mini Amerika berharap situasi ini segera berakhir dengan berbagai perubahan yang dilakukan manejemen Mini dengan berbagai strategi baru. Menurutnya selama ini Mini selalu mengandalkan model lama sehingga memperlambat akselerasi pasar.

Seperti dilansir Carscoops, saat ini, Mini harus serius mempertimbangkan strategi pemasaran dengan memindahkan model baru untuk penjualan konvensional. Ed Kim, wakil presiden analisis industri untuk AutoPacific, mengatakan saat ini, Mini terlalu eksklusif mempertahankan model yang dan belum bergerak ke model masa depan.

Padahal model-model inovatif dan baru akan sangat berkontribusi pada merek, dan memainkan peran besar untuk revitalisasi tipe dan model yang kan merangsang konsumen dengan berbagai pilihan.

Para analis juga menilai, versi baru Mini dari review belum akan menguntungkan meski mendapat tambahan beberapa fitur unik, jika mereka masih menggunakan resep yang sama dalam hal styling selama tiga generasi telah meningkatkan reaksi beragam dari pemilik.
a
Ian Fletcher, seorang analis utama untuk perusahaan London IHS, memprediksi pasar subkompak di Amerika sangat kecil dan akan mencapai masa kritis karena itu Mini harus menciptakan model yang bisa bersaing di Amerika, bukan hanya mobil Euro berukuran kecil.

Tinggalkan Balasan