home Berita Terkini Penjualan Rolls-Royce Melesat 24,3 Persen

Penjualan Rolls-Royce Melesat 24,3 Persen

Penjualan Rolls-Royce Melesat 24,3 Persen
FOTO: milujirizeni

Jakarta, MobilKomersial.com – Rolls-Royce Motor Cars mencatatkan kenaikan total penjualan tahun ini sebesar 24,3 persen dibandingkan tahun lalu. Mobil super mewah seperti, Phantom, Ghost dan Wraith menyumbang penjualan terbesar Roll-Royce.

Roll-Royce optimis dapat menembus angka 4.000 penjualan mobil premiumnya tahun ini. Perusahaan pun menyebutkan bahwa produsen mobil mewah ini sudah berada di jalur yang benar untuk mencapai rekor penjualan di tahun 2014 ini.

Jika target 4.000 penjualan tersebut dapat terealisasi, maka akan menjadi rekor baru bagi perusahaan, serta tahun rekor kelima secara berturut-turut.

“Hasil ini didasarkan pada gambaran global yang seimbang, dan merupakan janji kami terhadap pertumbuhan berkelanjutan jangka panjang,” ujar Direktur Utama Rolls-Royce Motor Cars, Torsten Muller-Otvos.

Pabrikan asal Inggris tersebut terus melihat permintaan yang tinggi terhadap mobil-mobil premium melalui angka pemesanan yang signifikan terhadap model Ghost Series II yang baru saja diluncurkan. Sementara itu model Wraith merupakan kesuksesan besar yang menciptakan tolak ukur baru dalam hal gaya kontemporer dan teknologi terkini di segmen mobil premium.

Tinggalkan Balasan