home Berita Terkini, Bus & Truk Pasar Truk Cerah, Volvo Bangun Pusat Distribusi Suku Cadang di Balikpapan

Pasar Truk Cerah, Volvo Bangun Pusat Distribusi Suku Cadang di Balikpapan

image-mobkom-Pasar Truk Cerah, Volvo Bangun Pusat Distribusi Suku Cadang di Balikpapan
Foto : Volvo

Jakarta, MobilKomersial.com – Melimpahnya hasil bumi maupun tambang di Kalimantan membuat pasar truk di pulau ini terus berkembang. Hal ini membuat Volvo Indonesia optimis penjualan kendaraan komersial Volvo akan terus meningkat.

Pierre Jean-Verge Salamon, Presiden Direktur Volvo Indonesia mengatakan saat ini pasar kendaraan komersial secara nasional sedang mengalami kelesuan, namun kebutuhan angkutan tambang yang tidak pernah berhenti membuat pasar Komersial di Kalimantan tetap stabil.

Selain untuk angkutan tambang dan komoditi, proyek pembangunan tenaga listrik bertenaga batu bara milik pemerintah di Kalimantan menjadi bagian yang cukup menyerap penjualan kendaraan komersial di Kalimantan.

Pierre melanjutkan, pembangunan infrastruktur secara besar-besaran juga sangat berpengaruh pada prospek pasar kendaraan komersial di Kalamantan yang saat ini dan beberapa tahun ke depan masih cerah.

Menjawab kebutuhan ini, Volvo Indonesia baru saja meresmikan pusat distribusi suku cadang pertamanya yang dibangun di Balikpapan, Kalimantan Timur, dengan investasi senilai US$10 juta yang memiliki ketersediaan suku cadang hingga 97% dan dioperasikan dengan standar Volvo global.

Tinggalkan Balasan